Thursday, June 11, 2015

Poker Sebagai Mata Pencaharian Michael Shinzaki

9ikanpoker.com – Saya sudah bermain poker di tingkat professional selama 7 tahun ini, saya juga pernah mencoba untuk kerja di bidang lain nya, tetapi poker merupakan sumber utama pendapatan saya dalam kategori hitungan jam, dan ketika saya di tanya oleh orang “apakah pekerjaan anda?” Maka akan saya jawab “Saya pemain poker.” Kata Michael kepada 9ikanpoker.com

Pada masa itu, setelah melalui bangun dan jatuh nya hidup saya, secara keuangan maupun emosional, sebagian pengalaman saya ini tidak di sarankan untuk orang muda berumur 20 tahunan. Saya telah melalui segala bentuk kenakalan remaja dan menambah pengalaman hidup saya di masa masa penting dalam masa remaja saya. Dan itu semua berkat poker kata Michael

Ketika kartu dimainkan dan uang mulai berpindah tangan, semuanya nampak memungkinkan, dan saya sudah melihat segala macam bentuk emosi manusia pada saat mereka memainkan game kartu paling alamiah ini. Saya sendiri pernah merasakan kebingungan dan seolah berada di dasar kehidupan saya pada beberapa saat hidup saya, saya juga melihat orang yang sangat gembira dan menangis bahagia di meja poker, saya juga pernah melihat seorang tunawisma yang menjadi orang yang sanggup membayar jutaan dollar pajak pertahunnya, Saya melihat orang hancur dan terpuruk, jatuh dalam kekalahan, terlilit hutang dan banyak lagi lainnya, dan saya menganggap itu semua sebagai mimpi masa lalu saya.

Bermain poker sebagai penghasilan hidup saya seperti menaikai roller coaster sebagai perumpamaan nya, poker telah memberikan saya berbagai kesenangan dan depresi, dan setiap sifat dasar manusia akan muncul pada saat mereka mulai bermain poker, sisi lain diri manusia yang biasa di sembunyikan, poker bisa mengeluarkan sisi terbaik dan terburuk seseorang, dan itu sangat luar biasa kata Michael kepada 9ikanpoker.com


percayakan untuk kepuasan dalam bermain dan bertransaksi anda kepada :
Situs Poker Online Aman dan Terpercaya.
Dengan hanya minimal Rp. 25.000,- anda bisa langsung bermain.
www.9ikanpoker.com menyediakan layanan untuk bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Danamon untuk memastikan proses deposit dan withdrawal anda aman dan cepat !!!
Gratis pendaftaran Akun Baru.
segera hubungi customer service kami yang siap melayani anda 24 jam penuh via LiveChat atau YM : cs9ikanpoker@yahoo.com

4 comments :

  1. Numpang Promo Ya^^
    CumaPoker Agen Poker Dan DominoQQ Terpercaya Dan Terbesar Se Indonesia !!
    Permainan Yang Di Sediakan 6 Game dalam 1 user Id
    *Bandar Poker
    *Poker
    *AduQ
    *BandarQ
    *Domino
    *Capsa

    Kami juga menyediakan permainan
    *Joker Slot
    *Sabung Ayam Lohh
    *Fish Hunter / Tembak Ikan (NEW GAME)
    *Promo Yang di sediakan Cumapoker:
    -Bonus Turnover Up to 0.5% (Turnover Dalam 1 Minggu Akan di Totalkan)
    -Bonus Referal 20% (Berlaku Seumur Hidup)

    Ayo tunggu apa lagi, Segera Daftar dan Bergabung dengan Cumapoker
    Player vs Player NO ROBOT !!!!
    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)
    Facebook : cumapoker228@gmail.com
    Phone : +85585569262
    skype: Cumapoker
    Yahoo: Cumapoker88@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    ReplyDelete
  3. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete
  4. sudah banyak pemain yang sudah bergabung pada situs DewaJudiQQ. DewaJudiQQ menyediakan tujuh permainan kartu terbaik

    ReplyDelete